• UGM
  • Fakultas Geografi
  • Perpustakaan
  • BKLN
  • Mahasiswa
  • Webmail
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
    • Berita dan Informasi
    • Aktivitas Dosen
    • Aktivitas Mahasiswa
  • Admisi
  • Profil
    • Tujuan
    • Visi dan Misi
    • Kompetensi Lulusan
    • Pasar Kerja
    • Kerjasama
    • Akreditasi
    • Fasilitas
  • Akademik
    • Staf Pendidik
    • Aturan
    • Kurikulum
    • Silabus
    • Asesmen
    • Kalender
    • Penelitian
      • Dinamika Karst
      • Manajemen Risiko Bencana
      • Pengelolaan Pesisir dan DAS
      • Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim
      • Studi Migrasi
      • Tenaga Kerja dan Populasi
      • Permukiman dan Sumberdaya
      • Studi Perkotaan
  • Alumni
    • Tracer Study
    • Testimoni Alumni
  • Mahasiswa
    • Pengajuan Surat Kemahasiswaan
    • Usulan MBKM
    • Sosialisasi Skripsi
    • Usulan Penelitian Skripsi
    • Usulan Ujian Skripsi
    • Yudisium & Wisuda
  • Beranda
  • Berita
  • Perubahan Format Lembar Pengesahan Skripsi 1 November 2022

Perubahan Format Lembar Pengesahan Skripsi 1 November 2022

  • Berita, Info
  • 1 November 2022, 07.42
  • Oleh: gel.geo
  • 0

Memperhatikan Surat Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Kemahasiswaan Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada nomor 4154/UN1/FGE.1.1/AKD/DI.05.02/2022 tanggal 27 Juli 2022 tentang format surat perbaikan dan lembar pengesahan skripsi, dengan ini kami sampaikan bahwa terdapat perubahan pada lembar pengesahan skripsi yang awalnya ditandatangani oleh Dekan diubah menjadi Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Kemahasiswaan.

Sehubungan dengan itu, dengan ini kami sampaikan format lembar pengesahan skripsi terbaru yang akan diberlakukan secara penuh mulai tanggal 1 November 2022 dan selama bulan Oktober 2022 sebagai masa peralihan. Selama bulan Oktober 2022 mahasiswa dapat menggunakan format baru atau bagi yang sudah terlanjur menggunakan format lama masih diperbolehkan. Format surat tersebut dapat diakses melalui tautan http://ugm.id/DokumenRevisiSkripsi

Mahasiswa wajib menggunakan format tersebut, dan meminta tanda tangan basah kepada dosen pembimbing dan semua dosen penguji setelah revisi naskah skripsi selesai dikerjakan minimal 14 hari setelah pelaksanaan ujian skripsi.

Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Tautan Pengumuman

Tags: berita info

Leave A Comment Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Universitas Gadjah Mada

©

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju