• UGM
  • Fakultas Geografi
  • Perpustakaan
  • BKLN
  • Mahasiswa
  • Webmail
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada
Fakultas Geografi
Departemen Geografi Lingkungan
  • Beranda
    • Berita dan Informasi
    • Aktivitas Dosen
    • Aktivitas Mahasiswa
  • Admisi
  • Profil
    • Tujuan
    • Visi dan Misi
    • Kompetensi Lulusan
    • Pasar Kerja
    • Kerjasama
    • Akreditasi
    • Fasilitas
  • Akademik
    • Staf Pendidik
    • Aturan
    • Kurikulum
    • Silabus
    • Asesmen
    • Kalender
    • Penelitian
      • Dinamika Karst
      • Manajemen Risiko Bencana
      • Pengelolaan Pesisir dan DAS
      • Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim
      • Studi Migrasi
      • Tenaga Kerja dan Populasi
      • Permukiman dan Sumberdaya
      • Studi Perkotaan
  • Alumni
    • Tracer Study
    • Testimoni Alumni
  • Mahasiswa
    • Pengajuan Surat Kemahasiswaan
    • Usulan MBKM
    • Sosialisasi Skripsi
    • Usulan Penelitian Skripsi
    • Usulan Ujian Skripsi
    • Yudisium & Wisuda
  • Beranda
  • Berita
  • Pengumuman Mengenai Alur Pengurusan Berkas Tugas Akhir Skripsi

Pengumuman Mengenai Alur Pengurusan Berkas Tugas Akhir Skripsi

  • Berita, Info
  • 1 November 2022, 08.00
  • Oleh: gel.geo
  • 0

Yth. Mahasiswa Program Sarjana Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada

Kami beritahukan kepada Mahasiswa Fakultas Geografi UGM yang telah melaksanakan ujian dan menyelesaikan revisi Tugas Akhir/Skripsi untuk dapat mengurus lembar pengesahan dan Surat Perbaikan Tugas Akhir/Skripsi sesuai dengan format yang telah ditetapkan oleh fakultas dengan alur sebagai berikut:
1. Mencetak lembar pengesahan dan surat perbaikan Tugas Akhir/Skripsi. Format berkas tersebut dapat diakses melalui tautan http://ugm.id/DokumenRevisiSkripsi.
2. Meminta tanda tangan basah kepada semua dosen penguji dan dosen pembimbing setelah revisi naskah skripsi selesai dikerjakan minimal 14 hari setelah pelaksanaan ujian skripsi. Apabila dosen sedang berada di luar kota, dosen dapat memberikan tanda tangan dalam bentuk digital, tetapi mahasiswa wajib melampirkan screenshot percakapan WhatsApp atau media lainnya yang menunjukkan bahwa dosen yang bersangkutan telah menyetujui revisi Tugas Akhir/Skripsi yang diajukan.
3. Menyerahkan lembar pengesahan Tugas Akhir/Skripsi yang telah ditandatangani oleh semua
dosen penguji dan dosen pembimbing ke Loket Pelayanan S1 Bagian Akademik untuk dimintakan tanda tangan Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Kemahasiswaan.
4. Menyerahkan Surat Perbaikan Tugas Akhir/Skripsi yang telah ditandatangani oleh semua dosen penguji dan dosen pembimbing ke Perpustakaan untuk dimintakan tanda tangan ke Kepala Urusan Perpustakaan Fakultas Geografi UGM, disertai lembar pengesahan yang telah
ditandatangani Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Kemahasiswaan.
5. Menyerahkan Surat Perbaikan Tugas Akhir/Skripsi ke Loket Pelayanan S1 Bagian Akademik
untuk dimintakan tanda tangan Kepala Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Geografi
UGM sekaligus sebagai syarat untuk mendaftar yudisium.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih

Tautan Pengumuman Selengkapnya

Tags: berita

Leave A Comment Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Universitas Gadjah Mada

DEPARTEMEN GEOGRAFI LINGKUNGAN
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Sekip Utara Jalan Kaliurang, Bulaksumur, Yogyakarta, 55281

gel.geo@ugm.ac.id

+62 (274) 6492332 / 548632

+62 (274) 589595

 

© Universitas Gadjah Mada

Aturan PenggunaanKontak

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju